Ads Top

10 Merk Sepatu Futsal terbaru 2019

Sepatu Futsal

sepatu futsal merupakan elemen penting dalam olahraga futsal. Mizuno, Nike, Adidas, Specs, dan berbagai produsen lain, telah memasarkan produknya di Indonesia. Tapi, Anda tahu perbedaan antara sepatu futsal indoor dan outdoor?

Keduanya jelas berbeda, baik dari segi ukuran, jenis sol, dan sebagainya. Jadi Anda tidak salah, lihat artikel ini sebelum membeli. Kami akan menjelaskan perbedaan antara mereka secara lebih rinci pada satu waktu untuk meninjau terbaik sepatu futsal di!

10 Merk Sepatu Fusal

1.Puma Evospeed 4.4 LT





 Direkomendasikan merek terbaik dan terlaris sepatu sepak bola dengan puma dibuka. Mengapa menggunakan salah satu yang terbaik sepatu futsal merek ini? Karena, Puma Evospeed 4.4 LT adalah sepatu terbaik untuk melindungi kaki mereka dari cedera saat bermain sepak bola. Puma Evospeed 4.4 LT telah diakui oleh banyak orang memiliki desain yang sangat stylish. Tidak hanya terlihat bagus hanya Puma sepatu sepak bola ruangan sangat ringan karena dibuat dengan sol yang tipis dan nyaman. sepatu ini dapat membuat Anda mampu menggiring bola dengan lebih stabil.

2.Swervo Rasta




Ini adalah dunia lokal kualitas produk sepatu futsal. Kali ini, Specs mengambil model pemutar musik rasta reggae gaya. Reggae musisi sentuhan warna dalam gaya sepatu terinspirasi oleh warna bendera Jamaika, yaitu merah, kuning, dan hijau. Bagian bawah sepatu ini berasal dari bahan kulit sintetis yang datang dengan cetak aksen. Sementara itu, di samping ada garis zigzag Rasta Swervo spesifikasi dengan warna bendera Jamaika. Meskipun tidak termasuk spesifikasi perlindungan tumit untuk produk ini, tapi Spesifikasi Swervo Rasta memiliki bagian keras yang terdapat di sepatu kulit untuk melindungi kaki mereka. spesifikasi Rasta Swervo tersedia dalam warna menarik seperti hitam dan oranye dan biru-oranye. Sepatu ini dapat dibeli secara online melalui link Bukalapak ini. Ini benar-benar sepatu keren bisa menjadi milik Anda dengan uang hanya Rp 340.000 untuk 499.000 tangan.

 3. Puma  Momentta TI




 Adalah tidak pantas di jajaran merek alas kaki terbaik di futsal dunia, mengapa? Karena sepatu ini memiliki kinerja yang sangat baik. Bahkan, produk unggulan dari Puma telah menjadi salah satu dari banyak vendor sepatu futsal di dunia. desain kulit biji-bijian di atas Puma Momentta yang akan membuat Anda terlihat lebih elegan. Tingkat jahitan di bagian depan sepatu yang paling penting untuk membuat Anda merasa lebih nyaman saat menggunakan ini Momentta TI Puma.

 4. Adidas Samba klasik




 Jika Anda mencari sepatu futsal rasakan ketika cahaya yang digunakan, Adidas Samba Kinerja Klasik bisa menjadi pilihan Anda. Sepatu ini memiliki gaya desain klasik Adidas. Sepatu ini terbuat dari kulit merek berkualitas tinggi untuk tiga garis-garis nya Adidas. Kemudian, ini sepatu karet sol kualitas yang paling baik. Nilai plus dari sepatu ini adalah kenyamanan dan desain. Lihat, sepatu ini sangat elegan, kan? Anda bahkan dapat menggunakannya untuk berjalan sehingga sepatu ini keren.

5. Nike IC Hypervenom Phelon




Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan desain yang ditawarkan oleh Nike Hypervenom Phelon IC? Ini adalah desain yang menyandang sepatu sarang futsal di bagian atas sepatu. Nike memberikan sentuhan teknologi yang meningkatkan ketangkasan dalam sepatu ini. Teknologi ini akan sangat berguna untuk pemain sepak bola yang ingin memperoleh atau melepaskan dengan kecepatan tinggi. Sepatu ini memiliki berat yang sangat ringan, yaitu hanya 0,2 kg. Nike Hypervenom Phelon IC adalah salah satu dari banyak terlaris sepatu di dunia. Hal ini dapat dibeli secara online melalui link Bukalapak ini.

 6. Kelme bintang Michelin 360




Sepatu merek Rekomendasi ruang yang bagus untuk 6 ada Kelme bintang Michelin 360. Anda mungkin tahu raksasa merek sepatu dunia, yang Kelme dan Michelin. Kedua merek yang berkolaborasi menghasilkan yang terbaik sepatu futsal. Angkat desain dan kekuatan. Apakah Anda melihat diri Anda dalam hal desain, futsal sepatu sangat modern dan mencolok. Selain itu, sepatu futsal dengan inisal K sangat nyaman digunakan karena dibuat dengan bahan-bahan terbaik dengan teknik jahit terbaik pula.

 7.Pele Radium EN




Meskipun tidak salah satu ruang sepatu jual sepakbola produk terbaik, tetapi banyak orang yang tertarik pada sepatu ini, karena ringan. Selain itu, radio Pele ini sangat nyaman untuk dikenakan di kaki Anda. Baca Juga: 10 Sepatu Futsal Specs Baik dan Kualitas di 2019 10 Cara Pilih Baik Sepatu Futsal dan Berkualitas Menariknya, sepatu ini tidak menyebabkan rasa sakit atau tidak nyaman saat dikenakan dalam periode yang cukup lama. Toe-zona yang terdapat pada futsal ini sepatu akan membuat Anda terlihat lebih cepat dan tangkas saat bermain sepak bola di arena futsal.

8. Nike Lunar Gato II DI




Sangat layak dinobatkan sebagai yang terbaik merek sepatu futsal, karena selama ini merek selalu berusaha untuk memproduksi sepatu futsal berkualitas tinggi. Nike Lunar Gato II DI dilengkapi dengan busa yang lembut dan bantal lembut sehingga kaki Anda terasa nyaman saat harus memindahkan bola dengan sepatu ini. Di sisi sepatu ini panel hyperfuse mesh ke sirkulasi udara untuk menjaga kaki Anda dingin dan nyaman. Sampai saat ini, Nike Lunar Gato II IN adalah salah satu produk terlaris dan banyak dicari oleh pembeli.

 9. Adidas Goletto V




Adalah adik dari seri keempat. Sepatu ini memiliki gaya desain khas lebih Adidas sepatu kets dan tidak terlalu berbeda dari adiknya (Lady IV). bahan licin yang melapisi bagian atas sepatu ini membuat lebih mudah untuk membersihkan dari sepatu kain. Keuntungan lain yang ditawarkan oleh Adidas Goletto IV adalah ringan sehingga memudahkan kaki Anda melakukan gerakan cepat. Anda dapat bermain futsal dengan lebih nyaman ketika menggunakan Adidas Goletto IV. Meskipun saat ini Adidas telah merilis Goletto V, tapi Adidas Goletto IV tetap keinginan produk futsal pemain. Anda dapat membeli futsal ini sepatu online di Bukalapak dengan mengunjungi link ini.

 10. Vortex Mercurialx III IC NIKE




Nah, yang satu ini juga merupakan futsal sepatu penjual terbaik. Ada sedikit berbeda dari NIKE Mercurialx Vortex III IC, yaitu lambang Nike yang tercetak di sepatu depan. Ini berbeda dengan sepatu lainnya Nike umumnya menanamkan logo Nike di sisi sepatu.

10 Merk Sepatu Futsal terbaru 2019 10 Merk Sepatu Futsal terbaru 2019 Reviewed by Obet charles on Oktober 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar