Ads Top

5 Jenis Sepatu Sekolah


Sudah waktunya untuk kembali ke sekolah, tentu saja Anda harus mempersiapkan peralatan Anda. Sepatu adalah salah satu dari mereka. Biasanya hitam menjadi kewajiban ketika dipakai ke sekolah. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan model yang tepat, dapat mengintip di bawah ini ya!

5 Jenis Sepatu Sekolah Keren :

1. slip On

Slip pada sepatu gaya ini terbilang sangat cocok untuk sekolah. Karena model ini praktis tidak perlu tali untuk memakainya. Bagian depan dari sepatu ini meliputi sebagian besar kaki Anda. Selain itu, sepatu ini ringan dan tidak terlalu tinggi sehingga menjadi tidak nyaman ketika dipakai sepanjang hari.

2. Flat Shoes

model sepatu datar atau flat juga termasuk dalam pencocokan sepatu dipakai ke sekolah. Namun, untuk sekolah Anda tidak diharuskan untuk memakai sepatu renda-up.
flat shoes hampir sama dengan slip pada, yaitu tanpa hak. Bedanya, bagian depan sepatu datar yang lebih terbuka. Sepatu ini juga ringan dan tidak akan membuat kaki jadi menyesakkan bahkan memakainya sepanjang hari. Jadi digemarinya, flat shoes juga sering digunakan di berbagai kesempatan baik formal maupun non-formal.

3. Sneakers

Demikian pula, dua jenis alas kaki di atas, sepatu juga nyaman karena mereka tidak memiliki hak. Bedanya, sepatu tampak lebih sporty dan casual. sepatu ini dilengkapi dengan tali untuk digunakan.
Sneakers banyak digunakan oleh laki-laki tapi sekarang wanita juga bisa memakainya bahkan untuk pergi ke sekolah. Ada dua tipe dasar sepatu kets yang sneakers dan high-top sneakers yang sama-sama cocok untuk sekolah. Hidup Anda memilih sesuai selera Anda!

4. Running Shoes

Sama seperti sepatu, sepatu lari juga sepatu gaya sporty. Sepatu lari biasanya dilengkapi dengan tali untuk membuatnya nyaman dipakai. Kenakan sepatu lari yang baik ketika berolahraga karena midsole tebal dapat mengurangi tegangan pada tumit dan jari kaki berat badan pada saat bergerak. Mendukung sepatu keselamatan saat berolahraga.

5. Canvas Shoes

Seperti namanya, sepatu ini terbuat dari kanvas yang ringan dan tidak akan membuat kaki jadi pengap. sepatu kanvas juga bisa menjadi pilihan sepatu ketika PE di sekolah. Tak jarang, sepatu ini hadir dengan berbagai pilihan warna disertai dengan motif yang beragam yang membuatnya lebih keren. Jadi ketika memakainya, Anda tidak hanya merasa nyaman tetapi juga gaya semakin modis.
5 Jenis Sepatu Sekolah 5 Jenis Sepatu Sekolah Reviewed by Obet charles on Oktober 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar