Ads Top

Sepatu Kantor


Secara umum, ada berbagai model sepatu pria yang biasa disebut sepatu. Bahkan, gelar ini tidak tepat dan ada banyak jenis sepatu pesta laki-laki dapat disesuaikan dengan kegiatan individu. Tanpa pengecualian resmi sepatu, berbagai macam model tampaknya siap di lemari. Banyak jenis acara formal seperti pernikahan, pertemuan, atau lainnya. Demikian pula, sepatu formal yang juga memiliki berbagai model.

Anda dapat menyesuaikan model sepatu yang cocok dengan kepribadian Anda dan gaya tampilan. Melihat ada model melalui ringkasan berikut, yuk!





5 Jenis sepatu pria untuk kantor


1. Oxford

Jika Anda ingin menemukan sepatu formal yang paling klasik, jawabannya adalah sepatu oxford. Kebanyakan orang sudah tahu model oxford shoes karena desainnya yang abadi. Jadi, oxford sepatu hak laki-laki untuk membeli bagi Anda yang ingin membeli sepatu untuk pertama kalinya.



Ikatan tali sepatu tertutup (closed hantaman) membuat ini model sepatu tidak begitu fleksibel. Namun ini justru yang membuat sepatu oxford menjadi lebih formal daripada yang lain. Cobalah untuk memilih sepatu oxford dengan kualitas terbaik untuk menjadi lebih tahan lama saat digunakan.

2. ujung sayap

Sudah memiliki sepatu hitam oxford di rak sepatu? tanda Anda harus mengumpulkan harus-memiliki sepatu berikutnya yang memiliki ujung sayap Model. Model ini tidak kurang formal sepatu sepatu oxford, tapi masih memberikan kesan berkelas bagi penggunanya. Tentu saja untuk toecap rinci menunjuk mereka berbentuk "M" atau "W" yang dimiliki oleh sepatu ini yang masih memberikan kesan formal. Cobalah untuk memilih sepatu coklat tidak kurang fleksibel dan dapat dengan mudah diintegrasikan dengan pakaian Anda.

3. Derby

Di mana sebelum ada sepatu oxford yang seharusnya hanya digunakan untuk acara formal, kali ini ada sepatu model yang derby. Desain sepatu ini tidak jauh berbeda dari model sebelumnya. Bahkan, kebanyakan orang sering bingung untuk membedakan satu sama lain. Perbedaannya adalah tali terbuka sepatu (open hantaman) sepatu derby khas.
Ikatan tali sepatu terbuka ini memberikan kesan yang fleksibel, tapi sedikit kurang formal. Jadi sesuai untuk siapa saja yang ingin menggunakannya dengan gaya smart-casual.

4. Brogue

Jenis sepatu formal yang satu ini Anda benar-benar dapat menemukan di oxford dan derby. Karena sepatu aksen terkait dengan aksen dekorasi khas perforasi di sepatu formal. Ada fungsi yang unik dalam sepatu aksen, lubang-lubang di sepatu ini berguna untuk membantu menghilangkan air pada sepatu.
Tapi sekarang manfaat lebih dari itu karena bisa membuat sepatu Anda lebih menonjol dan rinci berkat karakter. Untuk tingkat formal, tidak kurang sepatu aksen resmi sepatu oxford. Biasanya sepatu ini digunakan lebih pas untuk kantor.

5. Monk tali

Mencari sepatu formal lebih modis dan tembelMari kita lihat tali Model biksu. Perbedaan yang paling mencolok dengan model sebelumnya adalah dalam pengikat tali kulit lebar bahu cukup sepatu. Itu sebabnya sepatu ini diberi nama "tali" yang berguna untuk mengencangkan sepatu. Strap ada yang memiliki satu atau dua tali bahu. Keduanya sama-sama bisa dikenakan pada acara formal dan cerdas-kasual. Penampilan Anda akan meninggalkan kesan gaya bergaya Eropa yang kuat saat mengenakan tali biksu.
Sepatu Kantor Sepatu Kantor Reviewed by Obet charles on Oktober 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar