Ads Top

Sepatu Bayi


Mempersiapkan kebutuhan bayi sambil menunggu kehadirannya saat paling bahagia bagi orang tua. Terutama melihat perlengkapan bayi menggemaskan, sepertinya ingin membeli segala sesuatu untuk bayi. Contohnya seperti sepatu bayi. Meskipun anak tidak bisa berjalan, kita bisa memilih sepatu yang akan menghangatkan kaki kecil.

Nah, bagi orang tua yang mencari sepatu bayi, di sini ProductNation merekomendasikan 5 sepatu bayi terbaik.


1. Prewalker Carter Kets.

72 orang telah menunjukkan minat dalam produk ini
Si kecil mulai belajar berjalan? Sepatu ini bisa menjadi pilihan Anda. Outsole yang ringan dan anti-slip, yang sempurna untuk bayi yang sedang belajar berjalan. sepatu Prewalker dirancang dengan bentuk bulat untuk memberikan kenyamanan kepada anak.
Selain itu, memakai mudah: hanya membuka dan lem velcro disediakan. Terbuat dari kulit sintetis, selain penggunaan yang aman, sporty desainnnya juga akan membuat anak tampil gaya.

2. Lusty Bunny Baby Shoes.

55 orang telah menunjukkan minat dalam produk ini
Lusty Bunny adalah cocok untuk Anda yang memiliki anak perempuan. Sepatu sandal sepatu dilengkapi dengan motif floral yang manis dan warna yang cantik. Tersedia dalam 3 ukuran sol, cocok untuk anak berusia hingga 2 tahun. Jangan khawatir tentang kaki balita Anda akan sakit, karena sepatu ini dirancang dengan model yang lebih renggang sehingga nyaman di kaki.

3. Maoo Baby Shoes Hanson Series.

 68 orang telah menunjukkan minat dalam produk ini
Maoo bayi sepatu hadir dengan desain kasual untuk bayi dan ditujukan bagi mereka yang berada di tahap pembelajaran. Sepatu ini tersedia dari awal sampai ukuran 11 cm, 11.5, hingga 12 cm. Sepatu yang memiliki banyak pilihan warna terbuat dari kain lembut yang kualitas tahan lama. Bersihkan itu cukup bersihkan dengan kain untuk lem pada sepatu terakhir.

4. Happy Baby Shoes Berbulu.

26 orang telah menunjukkan minat dalam produk ini
Sepatu terbuat dari kain berkualitas akan menghangatkan anak kaki yang tidak bisa berjalan. Dengan aksesoris boneka lucu di bagian depan, membuat penampilan bayi menggemaskan. Sepatu ini tidak memiliki tali, satu-satunya band elastis yang membuat dia melekat pada pergelangan kaki agar tidak kehilangan. Senang Bayi Sepatu ditujukan untuk bayi berusia 0-9 bulan.

5. Homyped Homykids 1702.

 26 orang telah menunjukkan minat dalam produk ini
Sepatu yang cocok untuk dipakai 0-8 bulan bayi terbuat dari kanvas katun yang lembut dan berkualitas yang tidak akan membuat iritasi kulit sedikit. desain mengikuti kurva sumur kaki dan rinci elastis belakang memberikan kenyamanan optimal untuk bayi. Kelebihan lainnya, sepatu ini telah disertai dengan fitur anti-slip, Anda tahu. productnation
Sepatu Bayi Sepatu Bayi Reviewed by Obet charles on Oktober 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar