Ads Top

Sepatu Wanita


Sepatu adalah salah satu hal yang paling penting yang dimiliki wanita.
Bahkan trendi atau tidak seorang wanita dapat dilihat dari pemilihan sepatu.
Jadi jangan heran jika wanita biasanya memiliki banyak sepatu di rak sepatu.
Jumlah sepatu yang dimiliki bukan tanpa alasan.

Hal ini karena biasanya setiap jenis sepatu yang dimiliki memiliki fungsi yang berbeda.
Selain itu juga cocok untuk berbagai kesempatan.
Mulai dari jalan-jalan biasa, bermain dengan teman-teman, akan bekerja, sampai semua acara resmi dan undangan formal.
Oleh karena itu, sering membeli sepatu ke dalam kegiatan yang tidak terlalu mudah untuk dilakukan.
Apa jenis sepatu harus dibeli? Kemeja dan celana untuk mencocokkan apa sepatu? Seberapa tinggi yang dipilih tepat agar tetap nyaman?
Semua hal-hal ini masalah yang biasa ditemukan wanita saat membeli sepatu. Jadi yang membuat membeli sepatu tidak semudah yang dibayangkan.

Untuk itu, di sini adalah jenis sepatu wanita di pasar.

Dengan membaca artikel ini, kami datang untuk mengetahui apa jenis sepatu yang cocok kita, dan itu sepatu yang tepat digunakan untuk berbagai jenis acara.

1. PUMPS

Pompa adalah jenis sepatu hak tinggi serta menjadi kaki tertutup. Pompa juga sering disebut sebagai pengadilan umumnya bertali sepatu dan tali. Salah satu karakteristik dari pompa adalah hak yang tidak tajam seperti stiletto.

2. STILETTO

Stiletto sedikit banyak kesamaan dengan pompa. Kami biasanya memiliki hak tipis stiletto, panjang, dan tinggi. Stiletto bahkan dianggap seorang teman wanita di musuh yang sama. Bagaimana tidak, stiletto itu sendiri memiliki pandangan yang cukup, orang-orang yang memakainya akan menjadi lebih menarik. Tapi, stiletto dirinya dikenal sebagai sepatu harga tinggi.

3. HEELS KITTEN

Jenis-jenis sepatu adalah sepatu dengan tumit pendek, biasanya hanya setinggi 1,5 dengan 1,75 inci, ditambah dengan lekukan sedikit di belakang sepatu. sepatu jenis ini adalah favorit banyak sepatu wanita terkenal seperti Audrey Hepburn, Hilary Clinton, dan Michelle Obama. Sepatu jenis ini setidaknya masuk ke dalam lima sepatu formal wanita terbaik.

4. BOOTS ANKLE

Ankle Boots adalah jenis sepatu yang menutupi pergelangan kaki dan kaki bagian bawah pemakainya. sepatu jenis ini dapat digunakan untuk suasana santai atau formal.



5. T-straps

Jenis sepatu pertama kali dipopulerkan pada tahun 1920. Karakter adalah tali melingkar di pergelangan kaki yang membentuk huruf T. Meskipun memiliki kesan cantik dan elegan, tetapi ada perdebatan apakah jenis sepatu di sepatu termasuk formal atau tidak.
Sepatu Wanita Sepatu Wanita Reviewed by Obet charles on Oktober 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar